Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kotabaru. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kotabaru. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech

KEGIATAN SENAM JUMAT PAGI

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Pengadilan Negeri Kotabaru melaksanakan Kegiatan Senam Jumat Pagi bersama di Halaman Kantor Pengadilan Negeri Kotabaru. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jum'at 21 Juni 2024 pukul 08.00 WIB sampai dengan 09.00 WIB yang diikuti dengan antusias oleh seluruh Bapak/ Ibu Pejabat Struktural, Hakim, Aparatur Sipil Negara, Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) dan Peserta Magang di lingkungan Pengadilan Negeri Kotabaru secara antusias bersama Instruktur Senam yang enerjik dan prosesional berpadu dengan iringan musik yang menarik membuat semangat pada setiap gerakan.

Kegiatan senam pagi tersebut bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan di lingkungan kantor Pengadilan Negeri Kotabaru, baik Pimpinan, Hakim, Kepaniteraan, Kesekretariatan, dan Tenaga Honorer serta Peserta Magang. Hal yang terpenting dari Kegiatan senam pagi ini adalah tubuh menjadi bugar, enerjik, dan dapat menciptakan suasana kerja yang produktif dan kreatif. Karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Semoga Keluarga Besar Pengadilan Negeri Kotabaru selalu diberikan Kesehatan dan Kekuatan dalam melaksanakan Tugas dan Kewajiban oleh Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, serta dihindari dari segala macam wabah dan penyakit.

#senamjumatpagi
#senam
#pengadilan
#pengadilannegeri
#saijaan
#kotabaru
#wbk
#wbbm


© 2024 Pengadilan Negeri Kotabaru. All Rights Reserved.
Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech