Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kotabaru. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kotabaru. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech

Apel Pagi Senin, 22 Januari 2024

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Kotabaru, Senin 22 Januari 2024 dihalaman Depan 4 Pilar Gedung Pengadilan Negeri Kotabaru telah dilaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kotabaru Bapak Isdaryanto, SH., MH.

Dalam arahannya beliau menyampaikan untuk selalu menjaga kesehatan dan selalu semangat dalam melaksanakan pekerjaan serta tugas-tugas dalam 1 minggu kedepan.

Pada kesempatan tersebut, beliau juga mengingatkan kembali mengenai isi dari Perma No 7 tahun 2016 tentang :

Penegakan Disiplin Kerja Hakim Pada Mahkamah Agung Dan Badan Peradilan Yang Berada Dibawahnya. Perma No 8 Tahun 2016 tentang : Pengawasan Dan Pembinaan Atasan Langsung Di Lingkungan Mahkamah Agung Dan Badan Peradilan Di Bawahnya. dan PERMA No 9 Tahun 2016 tentang : Pedoman Penanganan Pengaduan (Whistleblowing System) Di Mahkamah Agung Dan Badan Peradilan Yang Berada Dibawahnya.

#saijaan
#kotabaru
#mahkamahagung
#wbk
#wbbm
#pnktb
#pnsaijaan
#pnkotabaru
#pengadilannegerikotabaru


© 2024 Pengadilan Negeri Kotabaru. All Rights Reserved.
Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech