Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kotabaru. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kotabaru. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech

Apel Sore Jum'at, 16 Juni 2023

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

Kotabaru, Jumat 16 Juni 2023 dihalaman Belakang Gedung Pengadilan Negeri Kotabaru telah dilaksanakan apel sore yang dipimpin oleh Sekretaris Pengadilan Negeri Kotabaru Bapak Muhammad Adithya, S.Kom., S.H.

Dalam arahannya beliau mengingatkan Keluarga Besar Pengadilan Negeri Kotabaru agar selalu menjaga kesehatan dikarenakan cuaca sedang musim hujan.

Pada kesempatan tersebut, beliau juga mengingatkan kembali mengenai isi dari Perma No 7 tahun 2016 tentang :

Penegakan Disiplin Kerja Hakim Pada Mahkamah Agung Dan Badan Peradilan Yang Berada Dibawahnya. Perma No 8 Tahun 2016 tentang : Pengawasan Dan Pembinaan Atasan Langsung Di Lingkungan Mahkamah Agung Dan Badan Peradilan Di Bawahnya. dan PERMA No 9 Tahun 2016 tentang : Pedoman Penanganan Pengaduan (Whistleblowing System) Di Mahkamah Agung Dan Badan Peradilan Yang Berada Dibawahnya.


#saijaan
#kotabaru
#mahkamahagung
#wbk
#wbbm
#pnktb
#pnsaijaan
#pnkotabaru #pengadilannegerikotabaru


© 2024 Pengadilan Negeri Kotabaru. All Rights Reserved.
Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech