Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kotabaru. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kotabaru. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech

Kampanye Anti Gratifikasi Jum'at, 24 Februari 2023

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

Jum'at, 24 Februari 2023 Dalam upaya mempertahankan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan untuk Meraih Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Pengadilan Negeri Kotabaru melakukan Kampanye Anti Gratifikasi di Siring Laut Kotabaru.

Berdasarkan himbauan dari Ketua Mahkamah Agung RI terhadap badan peradilan yang berada di bawahnya untuk selalu melaksanakan hal hal sebagai berikut;
1. Menjunjung tinggi integritas serta tidak melakukan perbuatan perbuatan yang tercela baik di dalam maupun di luar lingkungan kerja yang dapat merusak nama baik Mahkamah Agung dan lembaga peradilan.
2. Memegang prinsip kejujuran dan kemandirian serta menghindarkan diri dari konflik kepentingan dalam setiap pelaksanaan tugas dan jabatan.
3. Berperan aktif dalam mencegah terjadinya praktek praktek korupsi, kolusi dan nepotisme di lingkungan kerja masing masing.
4. Memberikan contoh dan keteladanan yang baik bagi lingkungan kerja serta lingkungan masyarakat pada umumnya.
5. Patuh dan taat pada peraturan perundang undangan yang berlaku serta senantiasa menjalankan kode etik dan pedoman perilaku dalam kehidupan sehari hari.

Link : https://www.instagram.com/p/CpCTCUxyJGU/ 


#wbk
#wbbm
#pnktb
#pnsaijaan
#pnkotabaru
#pengadilannegerikotabaru


© 2024 Pengadilan Negeri Kotabaru. All Rights Reserved.
Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech