Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kotabaru. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kotabaru. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech

Penandatanganan Pakta Integritas, Perjanjian Kinerja dan Ikrar Bersama Pengadilan Negeri Kotabaru

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

Kotabaru- 3 Januari 2023
Seluruh hakim dan pegawai Pengadilan Negeri Kotabaru melakukan penandatanganan Pakta Integritas di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Kotabaru. Acara penandatanganan Pakta Integritas tersebut dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Kotabaru, Bapak Danang Utaryo, S.H, MH., Ibu Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kotabaru Ibu Nataria Cristina Triana S.H., M.Hum, beserta seluruh hakim, pejabat fungsional dan pejabat struktural serta pegawai Pengadilan Negeri Kotabaru.

Dalam sambutannya, Bapak ketua menyampaikan pentingnya integritas dalam menjalankan tugas sebagai hakim dan pegawai pengadilan, serta menekankan bahwa tanda tangan Pakta Integritas bukan hanya sekadar formalitas, namun harus diinternalisasi oleh setiap hakim dan pegawai Pengadilan Negeri Kotabaru. Bapak ketua juga menegaskan bahwa beliau tidak akan toleran jika ada hakim atau pegawai yang bermain-main dalam perkara yang dihadapinya.
Pakta Integritas adalah pernyataan atau janji kepada diri sendiri tentang komitmen melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggungjawab, wewenang dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan serta kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi dan nepotisme.

Selanjutnya, seluruh hakim dan pegawai Pengadilan Negeri Kotabaru membacakan Pakta Integritas bersama-sama, lalu menandatanganinya sebagai bentuk komitmen untuk selalu mempertahankan integritas dalam menjalankan tugas dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi pengadilan.

@humasmahkamahagung
@ditjenbadilum

#pnktb
#pnsaijaan
#pnkotabaru
#pengadilannegerikotabaru


© 2024 Pengadilan Negeri Kotabaru. All Rights Reserved.
Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech